Rabu, 21 Desember 2011

Launching LPSE Seruyan

Pada ujung akhit tahun 2011, tepatnya tanggal 21 Desember 2011 telah di launching LPSE Kabupaten Seruyan - Provinsi Kalimantan Tengah. Dengan alamat http://lpse.seruyankab.go.id bisa di akses dari mana saja. Dalam proses launching di langsungkan juga proses sosialisasi berkaitan dengan aplikasi SPSE. 
LPSE Kabupaten Seruyan di launching oleh Bupati Seruyan H. M. Darwan Ali dengan didampingi oleh FKPD serta seluruh pimpinan SKPD serta para rekanan kontraktor dari Kabupaten Seruyan. LPSE ini beridentiti  Nomor 336. Cukup pendeknya waktu yang dipersiapkan agar LPSE bisa publish, membuat rekan-rekan LPSE Kabupaten Seruyan harus bekerja extra. Keterbatasan infrastruktur jaringan data merupakan kendala bagi daerah ini.
Banyak harapan yang di tumpu pada proses pengadaan dengan menggunakan SPSE ini. Dengan diresmikannya LPSE Kabupaten Seruyan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi besar terhadap penyelenggaraan pengadaan barang dan jasa pemerintah di kabupaten Seruyan, sehingga proses pengadaan dapat lebih terbuka, transparan, dengan persaingan yang sehat serta bebas KKN.

Banyak pekerjaan yang menunggu untuk segera di lakukan, diantaranya proses pencerahan bagi pengguna (panitia lelang/ulp, penyedia dan SKPD). Semoga semua komponendapat melakukan upaya percepatan agar LPSE Kab. Seruyan ini bisa dipergunakan. Amin

Web terkait LPSE :


Tidak ada komentar: