Selasa, 07 Juni 2011

Rakornas LPSE VI Tahun 2011


Bertempat di Hotel Mercure Ancol Jakarta, sejak kemaren (07/06) telah dimulai hajatan LKPP dalam rangka Rapat Koordinasi Nasional Layanan Pengadaan Secara Elektronik. Acara ini rencana di hadiri oleh sebanyak 595 orang. Acara ini  berlangsung pada tanggal 7 - 9 Juni 2011. 
Kegiatan ini diharapkan dalam menghasilkan beberapa rumusan berkaiatan dengan peningkatan standart layanan lpse dan bahan masukan rencana kerja Direktorat e_Procurement Tahun 2012.
Sejak tanggal 7 Juni 2011, peserta yang mayoritas berasal dari LPSE seluruh Indonesia melaksanakan registrasi. Kalau boleh dalam beberapa sesi pertemuan informal sesama "pengelola lpse" terdengar ide-ide yang menarik. Sepertinya semua bermuara dalam rangka mencapai harapan yang tertuang daam Buku Panduan Rakornas LPSE ke VI.
LPSE Kabupaten yang baru lahir 8 Maret 2011 (hari ini persis berumur 3 bulan) mengikuti kegiatan pertama kali sebagai peserta "beneran" pada Rakornas ke VI.
LPSE Kab. Kotim membawa oleh-oleh untuk semua peserta Rakornas ke VI dengan mengusung ide "LPSE POLA SEDERHANA".
Dan Insya Allah, besok (9/6/2011) konsep ini di diskusikan dalam forum rapat ini. Tentunya masukan dari semua peserta rapat ini dapat memberikan "dorongan" untuk perbaikan dan memperkaya ide ini untuk kemajuan LPSE, sesuai dengan tema Rakornas VI pada tahun 2011 adalah "Bersama meningkatkan kualitas LPSE yang selalu berinovasi". Selamat dan Sukses Rapat Koordinasi Nasional LPSE VI Tahun 2011.

Sumber : LKPP, Buku Panduan Rarkornas LPSE

Tidak ada komentar: