Jumat, 08 April 2011

Launching dan Sosialisasi LPSE Kab. Kotim

Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Tanggal 8 April 2011 Hari Jum'at, tepat jam 20.45 LPSE Kabupaten Kotawaringin Timur di resmikan.

Hadir pada acara tersebut, seluruh stake holder dari pemerintah, penyedia barang/jasa, dari LKPP Jakarta hadir Deputi Bidang Monev dan Pengembangan Sistem Informasi Bapak Prof. Ir. Himawan Adinegoro, MSc beserta Humas LKPP dan Staf Dit. E-Procrument.

Dengan diresmikannya LPSE Kab. Kotim ini diharapkan dapat memberikan kontribusi besar terhadap penyelenggaraan pengadaan barang/jasa pemerintah di Kabupaten Kotawaringin Timur. Sehingga proses pengadaan dapat dilaksanakan dengan lebih terbuka, transparan, dengan persaingan yang sehat serta bebas KKN.

Tidak lupa kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerjasama dengan baik sehingga acara launching dan sosialiasi LPSE Kabupaten Kotawaringin Timur ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Selanjutnya kami mohon doa dan dukungan serta kerjasama dari semua pihak agar LPSE Kab. Kotim dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik sesuai dengan harapan kita semua.

Link http://lpse.kotimkab.go.id/eproc/app?service=direct/0/Home/beritaLink&sp=6c3332313833&sp=-925705457

Tidak ada komentar: