Rabu, 28 Maret 2012

Dukungan online LPSE Kab. Kotawaringin Timur

 Untuk lebih meningkatkan pelayanan kami kepada Anda, para Penyedia dan Panitia yang selama ini sudah bekerjasama dengan LPSE Kabupaten Kotawaringin Timur dalam melakukan proses pengadaan barang/jasa secara online. Maka dengan ini kami menyediakan layanan untuk membantu anda jika menemui kendala atau kesulitan dalam hubungannya dengan proses lelang secara online di LPSE Kabupaten Kotawaringin Timur.
Tim Support kami siap membantu anda dengan menyediakan layanan TTS (Trouble Ticketing System), setiap permintaan bantuan akan diberikan nomor tiket. Dan kami akan segera memproses keluhan dan permasalahan yg anda hadapi. Anda bisa lebih menghemat waktu tanpa perlu datang secara langsung ke Kantor LPSE.

 Dalam proses penyelesaian keluhan anda, kami menggunakan sistem antrian. Untuk lebih mempermudah kami dalam menyelesaikan masalah anda, kami memerlukan data-data perusahaan anda secara lengkap. Sertakan email perusahaan anda yg terdaftar pada LPSE Kab. Kotim, nomor NPWP dan nomor telpon agar kami mudah menghubungi anda.

Tidak ada komentar: