Minggu, 03 April 2011

Launching LPSE Kabupaten Kotawaringin Timur

Di rencanakan pada Hari Jum'at Tanggal 8 April 2011 di Gedung Serba Guna Jl. H. M. Arsyad Sampit - Kalimantan Tengah akan diadakan Acara Launching / Peluncuran LPSE (Layanana Pengadaan Secara Elektronik) Kabupaten Kotawaringin Timur oleh Bupati Kotawaringin Timur. Pada Acara ini juga akan di laksanakan Sosialisasi LPSE oleh Deputi Bidang Monitoring-Evaluasi dan Pengembangan Sistem Informasi, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Dimohonkan kepada seluruh SKPD (Eselon II dan III), Camat, Pejabat Pembuat Komitmen, Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kab. Kotawaringin Timur, Panitia Pengadaan, Penyedia Jasa yang tergabung dalam Asosiasi Penyedia Jasa Kab. Kotawaringin Timur dapat hadir di Gedung tersebut. Acara akan diselenggarakan pada Jam 19.00 WIB (dress code : batik).

Kepada semua Penyedia Jasa di sampaikan bahwa sudah ada puluhan penyedia jasa yang sudah mendaftar secara online di http://lpse.kotimkab.go.id, dan ada juga yang sudah mendafar secara offline dan sudah kami verifikasi.

Berdasarkan pertemuan LPSE dengan ULP beberapa saat yang lalu, direncanakan beberapa paket pekerjaan akan mempergunakan sistem lelang elektronik. Dan semua pengumuman di harapkan kepada ULP untuk mempublish di website LPSE Kab. Kotawaringin Timur.

Tidak ada komentar: